pay per click

Ramalan Zodiak Minggu ini (Aquarius)

Kamis, 03 Juli 2014

                                  30 JUNI 2014-6 JULI 2014

Aquarius               

Umum

Ada sedikit penyesalan yang dalam dari diri Anda. Anda rupanya menyesal karena telah salah dalam menilai seseorang. Pikrian buruk Anda tentang orang tersebut sangat salah dan sekarang Anda sangat menyesalinya. Semua sikap kurang ramah dan baik yang selama ini ia terima patut dibalas dengan permintaan maaf. Jika memang Anda menyesal ada baiknya untuk mengakui kesalahan Anda dan berjanji tak akan mengulanginya lagi.

Minggu ini flu akan rentan menyerang. Cuaca yang tidak menentu menyebabkan daya tahan tubuh berkurang. Anda membutuhkan asupan vitamin agar tubuh bisa bertahan dari serangan cuaca yang buruk ini.

 Love

Single: Anda sedang sangat berbahagia karena sepertinya Anda mulai menemukan Mr. Right Anda. Memang terkadang jodoh yang datang kepada kita adalah yang tidak pernah kita sangka sebelumnya. Tidak ada angin tak ada hujan namun jika Tuhan sudah berkata iya maka Anda akan menemukan yang klik di hati Anda.

Couple: Anda sangat bersyukur karena sudah menemukan sesosok pria yang benar-benar mengerti Anda apa adanya. Tanpa harus mengutarakan maksud Anda, dia sudah sepenuhnya mengerti apa yang Anda ingin. Inilah yang disebut dengan chemistry.

 Karier & Keuangan


Anda sedang penuh semangat. Ini baik sekali karena ide-ide kreatif yang Anda miliki bisa menjadi penilaian plus bagi Anda. Kemukakan semua yang ada dalam pikiran Anda dan mintalah pendapat rekan kerja Anda. Jika memang ide Anda cemerlang segera eksekusi demi kebaikan banyak pihak. Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan atasan Anda ya Ladies. Minggu ini keuangan sedikit seret karena banyaknya pengeluaran yang Anda lakukan minggu lalu Ladies. Alangkah baiknya untuk membeli kebutuhan yang primer dulu. Yang kurang penting dihindari dulu ya Cantik. 

0 komentar:

Posting Komentar