pay per click

Ramalan Zodiak Minggu ini (Gemini)

Kamis, 03 Juli 2014

                                     30 JUNI 2014-6 JULI 2014

Gemini

Umum

Jangan terburu-buru panik jika sedang menghadapi sebuah persoalan. Alangkah baiknya untuk berpikir dengan kepala dingin. Jika ada yang sedang membuat Anda terpancing emosi akan lebih baik untuk diam saja dan tidak menyulut permusuhan. Emosi akan semakin memperkeruh suasana.

Perbanyak konsumsi vitamin C, stres dan pressure pada minggu lalu menyebabkan beberapa masalah mulut nih Ladies. Sariawan jelas akan mengganggu nafsu makan. Jadi sebaiknya perbanyak konsumsi buah atau multivitamin. Stay healthy ya Cantik.

 Love

Single: Si gebetan rupanya mulai merasa ragu kepada Anda. Jika Anda memang menyukai dia ada baiknya untuk sedikit memberikan kode yang lebih jelas kepadanya agar dia tidak menganggap bahwa Anda tidak tertarik padanya. Zaman sekarang adalah saatnya emansipasi wanita. Tak ada salahnya memberikan suatu pernyataan yang sedikit jelas kepadanya jika memang Anda tak mau kehilangan dia.

Couple: Hubungan asmara ada perkembangan. Anda dan juga pasangan akan menghangat di minggu ini. Sediakan waktu untuk berduaan mengunjungi tempat-tempat yang romantis agar hubungan yang hangat ini tetap terjaga sampai nanti. Have a great date Ladies.

 Karier & Keuangan


Saatnya bersantai di minggu ini. Tidak begitu padat, Anda bisa meluangkan waktu untuk menghargai diri Anda dulu di minggu ini. Hangout bersama orang terdekat bisa jadi pilihan yang baik. Anda harus benar-benar meluangkan waktu untuk bersama dengan mereka agar kehidupan menjadi seimbang. Pekerjaan oke namun urusan sosial juga harus oke. Balance is a must. Minggu ini Anda harus mengencangkan ikat pinggang Ladies. No shopping buat hal-hal yang kurang penting ya. Dahulukan mana yang Anda butuhkan, jika memang sedang tidak butuh apa-apa tahanlah diri Anda untuk tidak membeli sesuatu yang tidak penting atau Anda akan menyesal nantinya. 

0 komentar:

Posting Komentar