pay per click

Ramalan Zodiak Minggu ini (Leo)

Kamis, 03 Juli 2014

                                   30 JUNI 2014-6 JULI 2014

Leo

 Umum

Minggu ini Anda akan sangat sibuk karena jadwal dan juga beberapa tawaran pekerjaan sampingan yang datang menghampiri. Ini patut disyukuri karena berarti Anda memang mampu dan diberi tanggung jawab besar. Terimalah dan lakukan selama Anda tidak keberatan dan juga kewalahan. Tetap perhatikan waktu dan juga kemampuan Anda. Jika memang dirasa tidak sanggup maka jangan memaksakan diri Anda.

Kesehatan di minggu ini stabil namun Anda akan sering begadang. Jika memang tidak perlu lebih baik jangan dilakukan. Jaga betul kesehatan Anda karena kesehatan itu sangat mahal harganya.

 Love

Single: Ada seorang pria yang benar-benar mengejar Anda. Namun Anda malah merasa takut dan galau karena Anda tidak begitu suka jika ada yang mendesak Anda. Well, berikan saja pengertian kepadanya Ladies. Tetapkan dan ikuti pilihan hati Anda, namun jangan lupa untuk selalu menggunakan logika Anda.

Couple: Hubungan di minggu ini agak sedikit menghangat. Setelah beberapa pertengkaran yang terjadi di minggu lalu, Anda dan juga pasangan ternyata bisa memperbaiki dan pertengkaran tersebut malah semakin mempererat dan menghangatkan kembali hubungan yang sudah meredup.

 Karier & Keuangan


Anda selalu cemerlang dalam mengerjakan semua pekerjaan. Anda berbakat dan jangan menyiakan ini. Tunjukkanlah performa terbaik karena ini yang akan membuat Anda dibutuhkan terus oleh rekan kerja. Ada beberapa tawaran proyek sampingan. Jika memang sanggup untuk menjalaninya terima saja. Keuangan stabil dan aman terkendali. Namun minggu ini Anda harus tetap berhemat karena minggu depan akan ada beberapa pengeluaran tak terduga yang akan menguras kantong Anda. 

0 komentar:

Posting Komentar