pay per click

Ramalan Zodiak Minggu ini (Pisces)

Kamis, 03 Juli 2014

                                  30 JUNI 2014-6 JULI 2014

Pisces                   

 Umum

Anda harus belajar menjadi sesosok yang asertif. Anda harus berani dan tega mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran Anda. Bahkan jika Anda sedang merasa tersakiti. Jangan hanya memendam perasaan tersebut, Anda harus berani untuk speak up. Jika hanya dipendam akan menumpuk dan menjadi luka hati yang mendalam.

Minggu ini kesehatan stabil dan tidak bermasalah. Lanjutkan terus pola hidup sehat Anda ini ya Ladies. Tidur yang cukup dan makan tepat waktu akan menjadi kunci dari kesehatan Anda.

 Love

Single: Jika memang belum siap untuk membina hubungan ya jangan memaksakan Ladies. Jangan pernah merasa terbebani dengan banyaknya perkataan miring tentang percintaan Anda. Toh, yang menjalani Anda bukan mereka. Jalani semuanya seperti air yang mengalir.

Couple: Masalah percintaan tidak ada masalah, Anda hanya perlu meluangkan waktu untuknya berkeluh kesah. Si dia sedang menghadapi suatu masalah yang cukup pelik. Luangkan wkatu dan berilah solusi padanya. Ini akan menjadi pembuktian bahwa memang Anda memenuhi komitmen Anda untuk selalu menemaninya dalam suka maupun duka.

 Karier & Keuangan


Bintang Anda sedang bersinar terang untuk masalah pekerjaan. Anda sedang produktif dan sangat on fire. Manfaatkan betul-betul keadaan ini untuk meningkatkan kinerja Anda. Siapa tahu akan ada berita baik untuk kemajuan karir Anda di masa depan. Tetap semangat ya Ladies. Fokus dan juga konsistensi akan sangat berperan di minggu ini. Keuangan stabil dan aman, namun akan ada pengeluaran yang tidak terduga di minggu ini. Sebaiknya siapkan dana cadangan agar Anda tak harus mengambil tabungan di minggu ini. Ayo save up dan hemat ya Ladies. 

0 komentar:

Posting Komentar